GOOGLE SEARCH

Custom Search

Rabu, 18 Februari 2009

Walau ILB Minta Maaf, Ryan Tetap Sebar Foto Vulgar

DEPOK - Ryan, si jagal 11 orang dari Jombang, meminta ILB meminta maaf. Kalau tidak, foto vulgarnya disebar. Walau ILB sudah minta maaf, Ryan akan tetap menyebar foto vulgar.

"Saya tunggu beberapa hari ke depan, kalau tidak foto dan video akan disebar. Kalau pun Indra meminta maaf, foto akan tetap saya sebar. Tapi video enggak. Ini sebagai pembuktian bahwa ucapan saya tidak bohong," jelas Ryan di Pengadilan Negeri Depok, Komplek Boulevard, Kota Kembang, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/2/2009).

Ryan menuntut permintaan maaf dari ILB di media massa bahwa tidak pernah kenal dengan Ryan. ILB yang dimaksud adalah aktor ganteng Indra L Brugman. Perihal kata-kata Indra yang kasar, Ryan sudah tidak heran lagi.

"Indra memang orangnya temperamen dari dulu. Sudah jadi makanan sehari-hari kata-kata kasarnya itu. Saya bisa memahami kalau sekarang di media pernyataan Indra kasar," ucapnya.

Soal ancaman Ryan menyebarkan foto vulgar agak ditentang oleh kuasa hukumnya, Nyoman Rae.

"Ada kekhawatiran bakal terkena UU Pornografi kalau foto disebar. Kalau koleksi pribadi kan sah-sah saja. Sejauh ini, dipastikan foto dan video belum tersebar. Saya hanya melihat dalam bentuk memory card saja," ujarnya. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar