GOOGLE SEARCH

Custom Search

Rabu, 18 Februari 2009

Ryan: Bokong Artis ILB Bagus

DEPOK - Ryan, si jagal 11 orang dari Jombang, membuat pernyataan mengejutkan. Penggemar sesama jenis ini mengakui, bokong artis ILB bagus.

Sepanjang wawancara yang dilakukan sebelum sidang di Pengadilan Negeri Depok, Komplek Boulevard, Kota Kembang, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/2/2009), Ryan mulai berani menyebutkan nama 'Indra'. Dia tak lagi menggunakan inisial ILB yang selama ini diduga sebagai artis Indra L Brugman.

"Indra orangnya romantis. Saya kalau makan pasti disuapin sama Indra. Yang menarik dari Indra, bokongnya bagus," tutur Ryan.

Adakah tanda lahir di tubuh Indra?

"No comment. Buka sendiri aja bajunya Indra," sambut Ryan.

Pria kemayu ini menyebutkan ILB sebagai pacarnya dalam autobiografi berjudul The Untold Story of Ryan. Dia juga mengaku, menyimpan foto dan video yang direkamnya secara sembunyi-sembunyi saat sedang kencan dengan ILB.

"Saya sembunyi-sembunyi mengambil gambarnya karena setiap jalan berdua Indra, dia enggak pernah mau difoto bareng. Sebagai pasangan, ingin dong punya dokumentasi berdua. Akhirnya, saya inisiatif mengambil sembunyi-sembunyi," jelasnya.

Ryan membantah bahwa pengakuannya pacaran dengan ILB hanya cari sensasi semata.

"Ngapain cari sensasi? Itu hanya autobiografi saya. Saya mengungkapkan dengan sejujurnya. Ada juga artis lain selain Indra saya pacari. Tapi enggak usah disebutkan di buku karena yang mengena di hati hanya Indra," tegasnya. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar