GOOGLE SEARCH

Custom Search

Rabu, 18 Februari 2009

ILB Suap Ryan Agar Foto Tak Disebar


DEPOK - Si jagal dari Jombang, Ryan, pernah mengancam akan menyebar foto vulgar artis ILB. Kata Ryan, ILB yang diduga Indra L Brugman, mencoba menyuap supaya foto tak disebar.

"Seminggu terakhir pernah kontak dan dia pernah menawarkan sejumlah uang. Saya tegaskan, saya melakukan ini bukan karena uang dan cari sensasi. Jadi, percuma saja," kata Ryan di Pengadilan Negeri Depok, Komplek Boulevard, Kota Kembang, Depok, Jawa Barat, Rabu (18/2/2009).

Ryan pun membantah tudingan yang menyebutkan, dirinya merupakan orang pertama yang menyebarkan cerita kedekatan dengan ILB.

"Sebenarnya yang mengungkap soal ILB pertama kali bukan saya. Yang pertama kali adalah saat saya disidik Polda ketika bikin BAP (Berita Acara Pemeriksaan). Di dalam ponsel saya ada foto-foto Indra dan SMS Indra," jelasnya.

Hingga hari ini, Ryan mengaku, masih memegang foto dan video vulgar tersebut. Dia belum mengeksposnya karena masih menunggu itikad baik dari ILB.

"Sampai sekarang, foto dan video masih saya pegang. Belum diekspos keluar karena menunggu itikad baik dari Indra. Saya ingin dia minta maaf atas kata-katanya di media. Ujung-ujungnya ya saya minta pengakuan bahwa saya pernah jadi pacar Indra," kata Ryan yang mengaku putus hubungan dari ILB pada pertengahan 2007. (ang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar